Breaking News:

Soal Korupsi Pengadaan Alat Peraga, Sekretaris Disdikbud Kampar: Nggak Tau Saya

Sekretaris Disdikbud Kampar Edi Rusman Dinata menolak berkomentar soal kasus dugaan korupsi pengadaan alat peraga sekolah 2015 yang ditangani Kejari

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: M Iqbal
Tribunnews.com
Korupsi dana bansos. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kampar Edi Rusman Dinata menolak berkomentar soal kasus dugaan korupsi pengadaan alat peraga sekolah tahun 2015 yang kini sedang ditangan Kejaksaan Negeri Bangkinang.

"Nggak tau saya itu. Nggak tau ya," kata Edi singkat saat dihubungi, Selasa (29/12/2015). Ia tidak memberi tanggapan sedikitpun terhadap dugaan korupsi di instansi tempatnya bertugas yang kini sedang menguak tersebut.

Sebelumnya, Tim Penyidik Pidana Khusus Kejari Bangkinang telah memanggil Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Afrizon. Kasus korupsi itu bermodus pemecahan hingga menjadi ratusan paket.

Pemecahan itu ditengarai untuk menghindari tender. Tiap paket dengan pagu anggaran antara Rp. 150 juta hingga Rp. 200 juta. Sehingga totalnya mencapai Rp. 5 miliar. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved