Harddisk 500 GB Dukung Kenyamanan untuk Kerja Kantoran

Seumlah vendor komputer menyematkan hardisk 500 gigabyte pada notebook besutannya. Ukuran ini sudah sangat kompatibel untuk mendukung aktifitas sehari

Harddisk 500 GB Dukung Kenyamanan untuk Kerja Kantoran
tribunpekanbaru/Ikhwanul Rubby
Notebook Asus X200CA 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah vendor komputer menyematkan hardisk 500 gigabyte pada notebook besutannya. Ukuran ini sudah sangat kompatibel untuk mendukung aktifitas kantoran.

Terdapat beberapa seri notebook yang dihadirkan vendor komputer dengan ukuran hardisk ini.Beberapa diantaranya adalah notebook Asus seri X200 dan Acer seri AZ1402.

Sales Bit Plus Jalan Sudirman Pekanbaru, Dina, Kamis (31/12/2015) mengatakan, pada notebook Asus seri X200 selain didukung dengan kapasitas hardisk 500 gigabyte, untuk mendukung kinerjanya juga dilengkapi RAM 2 gigabyte.

"Untuk keperluan berselancar di dunia maya dan multi tasking, dukungan RAM sebesar ini sudah sangat mumpuni. Termasuk kehadiran prosessor tipe dualcorenya juga sudah dapat memberikan kenyamanan untuk kebutuhan kerjaan kantor," katanya.

Notebook Asus ini menggun layarukuran 11,6 inchi. Ukuran ini juga memudahkan pengguna. Karena praktis untuk dibawa beraktifitas.

Untuk notebook Acer yang telah disematkan harddisk berukuran 500 gigabyte salah satunya adalah seri AZ1402. Menurut Marketing IT Pro, Juni perangkat Acer yang didesain untuk kebutuhan kerja kantoran ini sangat praktis.

Processor yang disertakan dalam perangkat ini adalah tipe Intel Celeron N2840 yang sangat kompatibel. Pada bagian virtual memori pernagkat ini memiliki kapasitas RAM yang sangat memadai untuk kebutuhan kerja kantoran yakni sebesar 2 gigabyte.

Untuk mendukung konektivitas berbagai perangkat eksternal, Acer AZ1402 ini memiliki tiga slot USB dan slot konektifitas untuk card reader.

Selain itu perngkat ini juga memiliki fitur Intel HD Graphic sehingga kualitas tampilan layar dapat disesuaikan kebutuhan pengguna, serta gambar yang dihasilkan semakin cerah.(*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved