Sony Bakal Rilis Xperia Z5 Warna Pink?

Perusahaan yang berpusat di Tokyo itu kabarnya akan meluncurkan versi pink Z5 pada akhir Januari.

Sony Bakal Rilis Xperia Z5 Warna Pink?
Sony
Xperia Z5 dari Sony 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sony nampaknya ingin menambah versi warna baru untuk Xperia Z5. Perusahaan yang berpusat di Tokyo itu kabarnya akan meluncurkan versi pink Z5 pada akhir Januari.

Namun, seperti dirangkum KompasTekno dari Antara (2/1/2016), Xperia Z5 versi pink dikabarkan hanya akan tersedia di Taiwan. Meski demikian, handset tersebut diharapkan dapat dirilis di seluruh dunia.

Peluncuran tersebut akan menjadi sempurna untuk menyambut Tahun Baru Tiongkok atau untuk pemberian hadiah pada Hari Valentine.

Jika Sony benar-benar merilis Xperia Z5 versi pink, hal itu akan mirip dengan peluncuran warna baru yang dilepas Sony pada akhir Januari 2015 saat Sony merilis Xperia Z3 berwarna ungu.

Xperia Z3 warna pink akan memiliki jeroan sama persis dengan saudaranya, mencakup layar 5,2 inci (1920x1080), prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, dan kapasitas memori internal 32GB.

Deretan spesifikasi lain termasuk kamera 23 megapixel dengan LED flash, kamera depan 5 megapixel, serta fitur anti-air dan debu dengan sertifikasi IP68. (kompas.com)

Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved