Tahun Baru Tak Pulang, Gadis Tapung Hilir Ini Akui Sudah Bercinta dengan Kekasihnya

Ayah korban tak terima karena merasa anak gadisnya dicabuli. Lantas, ia langsung melapor ke Polsek Tapung Hilir.

Tahun Baru Tak Pulang, Gadis Tapung Hilir Ini Akui Sudah Bercinta dengan Kekasihnya
Internet
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Masyarakat selalu diingatkan agar merayakan pergantian tahun dengan kegiatan positif. Terutama bagi kawula muda. Namun seorang gadis warga Desa Kota Baru Kecamatan Tapung Hilir malah tidak pulang dua hari.

WI, anak perempuan yang baru berusia 15 tahun, meninggalkan rumah orang tuanya tepat 1 Januari 2016 dan baru kembali keeseokan hari. Setibanya di rumah, sang ayah yang sempat cemas menanyai WI.

Sang ayah menanyakan alasan mengapa WI tidak pulang sampai dua hari. Saat itu, WI tak menjawab. Baru ketahuan setelah WI cerita kepada sang ibu, LI, keesokan harinya lagi, Minggu (3/10/2016).

"WI mengaku pergi bersama ED dan mereka telah melakukan hubungan layaknya suami istri," ungkap Kepala Kepolisian Sektor Tapung Hilir AKP. Hendrix, Minggu (10/1/2016).

Diceritakan WI, perbuatan mesum itu terjadi di rumah ED. Mendengar cerita WI, sang ayah RH tak terima karena merasa anak gadisnya dicabuli. Lantas, RH melapor ke Polsek Tapung Hilir, Senin (4/1/2016).

Polsek Tapung Hilir butuh waktu beberapa hari melakukan penyelidikan terhadap laporan RH. ED akhirnya ditetapkan tersangka dan ditangkap sepekan kemudian, Sabtu (9/1/2016) malam sekira pukul 22.40 WIB.

"Tersangka diamankan karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur," jelas Hendrix. ED diketahui berusia 16 tahun yang juga tinggal di desa bersebelahan dengan WI yakni, Desa Kota Bangun. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Fernando Sihombing
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved