Asrizal : Jabatan Plt Sekwan Tidak Ganggu Kinerja

Pemerintah Provinsi Riau hingga saat ini belum memutuskan nama untuk diajukan menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau.

TribunPekanbaru/Alexander
Kamis (10/12/2015) pagi, digelar pandangan fraksi atas RAPBD 2016, setelah Plt Gubernur Riau menyampaikan nota keuangan pada Senin (7/12/2015) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau hingga saat ini belum memutuskan nama untuk diajukan menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau Asrizal menegaskan selama ini tidak terganggu dengan posisi jabatan Sekwan yang masih dijabat Plt.

"Kan masih lancar-lancar saja, tidak terganggukan, walaupun dijabat Plt Sekwan,"ujar Asrizal kepada Tribun, Rabu (13/1/2016).

Namun demikian saat ini menurut Asrizal masih dalam proses seleksi dari nama-nama yang sebelumnya sudah dinyatakan lulus Assessment. Dimana dari beberapa nama tersebut akan dipilih tiga nama untuk dikonsultasikan ke Pimpinan Dewan.

"Sekarang masih proses berlangsung, jadi ditunggu saja, kalau dibilang terganggu tidak ada terganggu. Buktinya pengesahan APBD dan agenda Dewan lainnya berjalan lancar,"jelas Asrizal.

Sementara saat disinggung mengenai kisruh penetapan Ketua DPRD menjadi alasan belum dipilihnya Sekwan, Asrizal tidak mau mengomentari permasalahan tersebut. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru Edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved