Sudah Dapat Izin OJK, Bank Riau Kepri Masih Belum Tempati Kantor Baru

Walau sudah mendapatkan izin resmi dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang penempatan Bank Riau Kepri namun hingga saat ini kantor baru

bappeda.pekanbaru.go.id
Bank Riau Kepri 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru ,  Alee Kitonanma

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Walau sudah mendapatkan izin resmi dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang penempatan Bank Riau Kepri namun hingga saat ini kantor baru Bank Riau Kepri masih belum ditempati.

Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson mengatakan izin dari pihak OJK sudah keluar sejak tanggal 8 Januari 2016 lalu. Seharusnya, setelah izin keluar, penempatan kantor baru Bank Riau Kepri segera dilakukan dengan cepat, karena penempatan kantor baru tersebut sudah sangat lama ditunggu.

"Seharusnya sudah bisa dilakukan sejak izin OJK keluar, tapi sampai sekarang masih belum ditempati juga secara keseluruhan. Kalau sebagian bidang memang sudah lama mulai pindah," tutur Aherson, Rabu (13/1/2016).

Sementara itu, Humas Bank Riau Kepri, Winopri yang dihubungi pada Rabu siang belum menjawab telepon dari tribunpekanbaru.com. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru Edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved