Breaking News:

Janji Bertemu di Belakang Rumah, Ini yang Dilakukan Is Kepada Ni

Tergiur dengan kemolekan gadis belia, Is (40) warga Dusun Sidoharjo, Desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat harus berurusan dengan polisi

Kompas.com/ Ericssen
Ilustrasi pencabulan. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Guruh

TRIBUNPEKANBARU.COM, SELATPANJANG - Tergiur dengan kemolekan gadis belia, Is alias Tamar (40) warga Dusun Sidoharjo, Desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, Is tega mencabuli Ni (17), siswi Madrasah Aliyah Desa Kundur.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad, Kamis (14/1/2016) mengatakan, peristiwa memalukan itu berawal pada 30 Oktober 2015 lalu. Saat itu pelaku berkenalan dengan Ni yang tidak lain merupakan tetangganya. Kedekatan dengan Ni ini ternyata dimanfaatkan oleh Is untuk melancarkan niatnya mencabuli korban.

Dengan segala bujuk rayu, Is mengajak Ni bertemu. Ajakan Is disanggupi oleh Ni. Namun keduanya bertemu di belakang rumah Ni. Dibelakang rumah orangtua korban tersebut, Is berhasil mencabuli Ni.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved