Kubang Resto Tawarkan Kenyaman Nongkrong

Hadir sebagai tempat nongkrong baru, Kubang Resto hadir dengan konsep modern minimalis di Jalan Delima.

Kubang Resto Tawarkan Kenyaman Nongkrong
TribunPekanbaru/Afrizal
Martabak Mesir Kubang Resto 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hadir sebagai tempat nongkrong baru, Kubang Resto hadir dengan konsep modern minimalis di Jalan Delima.

Tidak saja bisa menikmati makan bersama kolega, di Kubang Resto juga bisa dijadikan tempat meeting terbatas. Berbagai fasilitas pun disediakan agar pengunjung nyaman dan tidak khawatir bila nongrong berlama-lama. Ruangan dalam dilengkapi AC bagi yang tidak merokok serta audio dan televisi. Sementara untuk pengunjung merokok, bisa memilih sisi luar. Dilengkapi juga wifi, Kubang Resto menyediakan musallla sehingga konsumen tidak perlu khawatir mencari tempat shalat.

"Untuk keamanan, juga dlengkapi CCTV sehingga kendaraan pengunjung lebih aman," ujar Owner Kubang Resto, Atikah Nuri, Kamis (14/1).

Mampu menampung hingga 50 orang, Kubang Resto baru re-opening seminggu terakhir. Sebelumnya, martabak mesir dan roti cane dijual menggunakan gerobak.

Konsumen yang ingin bawa pulang, Kubang Resto menyediakan layanan telepon yang bisa dihubungi pelanggan. Bagi yang tidak ingin menunggu saat pembuatan, bisa menghubungi HP 085272451913 atau 085264585956. Konsumen bisa pesan dulu dan datang untuk ambil pesanan setelah dibuatkan.

"Konsep awalnya memang sudah menjual martabak mesir dan roti cane. Tapi dulu menggunakan gerobak selama tiga tahun. Saat ini kami hadirkan berbentuk resto dengan konsep modern minimalis sehingga pengunjung lebih nyaman," kata Atikah. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved