Breaking News:

Sarang Kepiting Buka Cabang di Jalan HR Soebrantas

Cabang baru di Jalan HR Soebrantas ini selain untuk memperluas jaringan pelanggan juga untuk memenuhi permintaan pelanggan setianya yang cukup banyak.

TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Sarang Kepiting 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubbi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah sukses menjalankan usahanya di Jalan Sutomo Pekanbaru, Sarang Kepiting memperluas jaringannya dengan membuka cabang di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru.

Owner Sarang Kepiting, Hadi saat ditemui, Jumat (22/1/2016) mengatakan pembukaan cabang di Jalan HR Soebrantas ini selain untuk memperluas jaringan pelanggan juga untuk memenuhi permintaan pelanggan setianya yang cukup banyak. Termasuk yang berasal dari daerah sekitar ruas jalan ini.

"Dengan dibukanya cabang ini pelanggan setia yang berdomisili di areal Jalan HR Soebrantas tidak perlu repot lagi jauh-jauh ke Jalan Sutomo untuk menikmati hidangan kepiting berkualitas yang nikmat ini," katanya.

Terkait sajian, Hadi menjelaskan Sarang Kepiting menawarkan menu unggulan berbahan dasar kepiting berkualitas ekspor. "Jenis kepiting yang kami tawarkan disini yakni kepiting merah, kepiting hijau serta kepiting jumbo," katanya.

Ketiga jenis kepiting yang ada ini memiliki cita rasa, tekstur dan bentuk yang berbeda. Hidangan kepiting ini dibanderol mulai dari harga Rp 132 ribu hingga Rp 700 ribuan per porsi.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved