Anggota Dewan Ini Sebut Pemotongan Tunjangan Perumahan Anggota DPRD Riau Tidak Wajar

Anggota Komisi E DPRD Riau, Muhammad Adil menyayangkan rasionalisasi anggaran tunjangan perumahan anggota DPRD Riau oleh Pemprov Riau

Anggota Dewan Ini Sebut Pemotongan Tunjangan Perumahan Anggota DPRD Riau Tidak Wajar
net

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alex

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Anggota Komisi E DPRD Riau, Muhammad Adil menyayangkan rasionalisasi anggaran tunjangan perumahan anggota DPRD Riau, yang sebelumnya diusulkan DPRD Riau sebanyak Rp 30 juta, menjadi Rp 24 juta, setiap bulan per anggota dewan.

Dikatakan Adil, pihak Pemprov Riau seharusnya mendukung dan menyetujui anggaran tunjangan perumahan yang diusulkan pihak dewan tersebut, karena angka Rp 30 juta dirasa sudah mencukupi untuk kebutuhan tunjangan perumahan dewan.

“Pemotongan ini tidak wajar, apa alasan mereka untuk tidak mendukung usulan dewan, padahal tunjangan yang diusulkan itu untuk menunjang kinerja dewan juga, kita minta pihak terkait untuk mempertimbangkan ini kembali,” kata Adil, Selasa (26/1).

Sebelumnya, tunjangan rumah anggota DPRD Riau berjumlah Rp 19 juta per bulan, untuk setiap anggota dewan, kemudian pihak DPRD Riau mengusulkan kenaikan anggaran tunjangan perumahan tersebut menjadi Rp 30 juta. (*)

Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Alex
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved