Pilkada Kepulauan Meranti 2015

Papan Bunga Ucapan Selamat Mulai Terpajang di Depan Kantor Bupati Kepulauan Meranti

KPU Kabupaten Kepulauan Meranti baru akan menggelar rapat pleno penetapan pemenang pilkada malam ini di Gedung Afifa malam nanti

Papan Bunga Ucapan Selamat Mulai Terpajang di Depan Kantor Bupati Kepulauan Meranti
TribunPekanbaru/GuruhBudiWibowo
papan bunga ucapan selamat atas Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Irwan Nasir-Said Hasyim mulai berdatangan di depan Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Rabu (27/1/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Guruh Budi Wibowo

TRIBUNPEKANBARU.COM, SELATPANJANG - Pasca digugurkannya gugatan Tengku Mustafa-Amyurlis oleh Mahkamah Konstistusi (MK) pada sidang Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Kepala Daerah (PHPKada) Selasa (26/1/2016) kemarin, papan bunga ucapan selamat atas Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Irwan Nasir-Said Hasyim mulai berdatangan di depan Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Rabu (27/1/2016).

Berdasarkan pantauan dari tulisan yang tertera di papan bunga tersebut, kebanyakan papan bunga tersebut kiriman dari sejumlah camat dan para pengusaha di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Padahal, KPU Kabupaten Kepulauan Meranti baru akan menggelar rapat pleno penetapan pemenang pilkada malam ini di Gedung Afifa malam nanti.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved