Waduh, Pasutri di Tapung Hilir Ini Kompak Jual Sabu

Pasangan suami istri diringkus saat menjual Sabu di Kilometer 3 Kelok Ular Jalan Raya Desa Kota Garo.

Waduh, Pasutri di Tapung Hilir Ini Kompak Jual Sabu
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Ilustrasi narkotika jenis sabu-sabu 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Pasangan suami istri ini, inisial JP alias UC (35) dan KS alias RS (29), harus berurusan dengan polisi. Keduanya ditangkap oleh petugas dari Kepolisian Sektor Tapung Hilir karena diduga terlibat dalam penjualan Narkotika jenis Sabu, Selasa (27/1/2016) pukul 17.00 WIB.

Warga Simpang Membot Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir ini diringkus saat menjual Sabu di Kilometer 3 Kelok Ular Jalan Raya Desa Kota Garo.

Berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat tentang bakal adanya transaksi jual beli Shabu di TKP, polisi langsung menindaklanjutinya.

Tim yang dipimpin Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tapung Hilir Iptu. M. Sibarani terjun ke lokasi transaksi untuk membuktikan kebenaran informasi itu. Petugas melakukan pengintaian.

"Waktu tim melakukan pengintaian, terlihat kedua tersangka melintas dengan menggunakan sepeda motor," ujar Kepala Polsek Tapung Hilir AKP. Hendrix, Rabu (127/1/2016).

Pasutri ini mengendarai sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor polisi. Tanpa berpikir panjang, kata Hendrix, petugas langsung mencegat kedua tersangka. Kemudian mereka digeledah. Saat melakukan penggeledahan, petugas menemukan satu paket Shabu seharga Rp. 1,5 juta.

Selain itu, petugas juga menemukan uang tunai sebanyak Rp. 1,7 juta yang diduga dari hasil bisnis gelap pasutri. Paket Shabu dan uang tunai diamankan sebagai barang bukti. Kedua tersangka digelandang ke Mapolsek Tapung Hilir untuk menjalani proses hukum. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Fernando Sihombing
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved