Siang Ini DPRD Pelalawan Gelar Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Siang ini, Kamis (28/1/2016), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan menggelar sidang paripurna penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Siang Ini DPRD Pelalawan Gelar Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih
Repro/kpu.go.id

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Johannes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Siang ini, Kamis (28/1/2016), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan menggelar sidang paripurna penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Paripurna digelar di ruang sidang lantai II kantor DPRD.

Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD, Farid Mukhtar, kepada Tribun Pekanbaru membenarkan paripurna penetapan yang akan dilaksanakan pukul 13.30 Wib.

Pasangan Harris-Zardewan yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember lalu, telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pascaputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan pasangan Zukri-Anas Badrun (ZA).

"Sebenarnya ada dua paripurna hari ini. Pertama paripurna penetapan bupati dan wakil bupati. Dilanjutkan dengan paripurna LKPJ nanti," ujar Farid Mukhtar.

Paripurna penetapan ini dilaksanakan, setelah KPU menggelar pleno penetapan pemenang Pilkada Rabu (27/1/2016) siang lalu. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: johanes
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved