Tribun Pekanbaru Raih Penghargaan dari KPU Dumai

KPU Dumai memberikan penghargaan kepada elemen masyarakat di Kota Dumai yang dinilai memberikian kontribusi menyukseskan Pilkada

Tribun Pekanbaru Raih Penghargaan dari KPU Dumai
internet
Komisi Pemilihan Umum

Laporan Tribun Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- KPU Dumai memberikan sejumlah penghargaan kepada elemen masyarakat di Kota Dumai. Khususnya yang dinilai memberikian kontribusi menyukseskan Pilkada Dumai 2015. Sehingga Pilkada serentak pertama di Kota Dumai berlangsung kondusif pada 9 Desember 2015 silam.

Penghargaan ini diberikan kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) di Dumai, Unsur Pemerintah Kota Dumai, elemen masyarakat hingga kalangan Jurnalis di media cetak dan elektronik. Termasuk Tribun Pekanbaru juga mendapat penghargaan dari KPU Dumai.

Prosesi ini digelar di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Kamis (28/1/2016) kemarin.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada semua pihak. Sebab ikut menyukseskan Pilkada Dumai. Bahkan berlangsung damai," ujar Ketua KPU Dumai, Darwis kepada Tribun usai kegiatan.

Dijelaskannya apresiasi ini tidak lepas dari kerjasama yang terjalin. Mulai dari awal tahapan Pilkada Dumai 2015. Bahkan sudah ada Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih yaitu Zulkifli AS dan Eko Suharjo.

"Semuanya sudah menciptakan kerjasama yang harmonis. Hasilnya Pilkada Dumai berlangsung aman," terang Darwis.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Fernando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved