Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Cekcok, Sekda Muharman Harap Persoalan Ini Diselesaikan DPRD

Sekda Kabupaten Kuantan Sengingi Muharman membenarkan adanya insiden yang disebutnya pertengkaran antara Bupati Sukarmis dengan Wakil Bupati Zulkifli

Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Cekcok, Sekda Muharman Harap Persoalan Ini Diselesaikan DPRD
Kuansing.go.id
Bupati Kuansing Sukarmis 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, KUANTAN SINGINGI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Sengingi Muharman membenarkan adanya insiden yang disebutnya pertengkaran antara Bupati Sukarmis dengan Wakil Bupati Zulkifli.

Muharman yang dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com melalui handphone menyebutkan insiden tersebut tidak berujung pada perkelahian.

"Iya, memang tadi ada pertengkaran bukan perkelahian ya, (bupati dan wakil bupati.red)," ujarnya menjawab konfirmasi Tribunpekanbaru.com.

Menurutnya, bupati memang mendatangi ruangan wakil Bupati.
Kedatangan bupati guna mempertanyakan sikap Zulkifli yang seolah-olah ingin memenjarakan bupati.

"Dia itu (zulkifli.red) sudah lama tidak masuk kantor. Saat masuk kantor justru membuat kegaduhan. Menantang dan akan memenjarakan bupati dan sekda," ujar Muharman.

Tribunpekanbaru.com pun memastikan apakah persoalan tersebut dipicu oleh laporan Zulkifli ke Badan Pemeriksa Keuangan terkait penggunaan keuangan oleh Bupati, Muharman pun mengamininya.

"Masa bupati dijelek-jelekkan. Mereka itu kan satu paket saat maju (pilkada.red) dulu. Sekarang menjelek kan kinerja bupati. Melaporkan bupati ke BPK. Siapapun akan marah,"terang Muharman.

Insiden pertengkaran tersebut disaksikan langsung oleh Muharman. Menurutnya, saat itu dirinya juga ikut melerai keduanya agar tidak berujung saling pukul.

"Ya, begitulah. Bagaimana saya mau mengatakannya. Memang mereka (bupati dan wakil bupati.red) bertengkar. Kalau sudah begitu ya, DPRD lah yang menyelesaikan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Budi Rahmat
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved