Dishub Riau Gelar Rapat Bersama Tata Kota dan Perusahaan Tower

Dishub Riau bersama Dinas Tata Kota Pekanbaru akhirnya melakukan pertemuan dengan pengusaha tower yang membangun di areal Bandara SSK II Pekanbaru

Dishub Riau Gelar Rapat Bersama Tata Kota dan Perusahaan Tower
TribunPekanbaru/TheoRizky
Sebuah tower berdiri di kawasan perumahan Jalan Alamanda tak jauh dari Jalan Kartama, Kec Marpoyan Damai Pekanbaru, Senin (8/2/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dinas Perhubungan Provinsi Riau bersama Dinas Tata Kota Pekanbaru akhirnya melakukan pertemuan dengan pengusaha tower yang membangun di areal Bandara SSK II Pekanbaru. Pertemuan ini langsung dipimpin Kadishub Riau Rahmat Rahim.

Pertemuan yang digelar Selasa (23/2/2016) di ruang Kepala Dinas Tata Kota ini dihadiri sejumlah pihak yang terkait dalam pembangunan tower di Jalan Kartama yang diduga menyalahi izin karena terlalu dekat dengan Bandara tersebut.

"Kami rapat dulu dengan pihak Pengusaha tower, jadi nanti akan terbongkar siapa yang bermain dalam pendirian tower ini,"ujar Kadishub Riau Rahmat Rahim kepada Tribun.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Dinas Perhubungan Provinsi Riau meminta agar dilakukan pembongkaran terhadap tower yang dibangun di Jalan Kartama karena terlalu dekat dengan jalur landasan Pesawat di Bandara SSK II Pekanbaru.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved