Terpilih Secara Musyawarah, Sahidin Nahkodai PAN Kampar 2016-2021

Sahidin akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kampar periode 2016-2021 pada Musyawarah Daerah di Hotel Altha, Jalan Prof. M. Yamin, Bangkinang Kota

Terpilih Secara Musyawarah, Sahidin Nahkodai PAN Kampar 2016-2021
Partai Amanat Nasional (PAN) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Sahidin akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kampar periode 2016-2021 pada Musyawarah Daerah di Hotel Altha, Jalan Prof. M. Yamin, Bangkinang Kota, Selasa (15/3/2016).

Sahidin menggantikan Yurjani Moga. Musda berjalan mulus hingga selesai. Musda yang bertema Politik Tanpa Gaduh memilih Sahidin secara musyawarah. Setelah terpilih, Sahidin menerima petaka dari Wakil Ketua DPW PAN Riau Syamsurizal.

Proses pemilihan terbilang cepat. Nama calon Ketua awalnya diusulkan oleh DPW. Ada 11 nama yang kemudian mengkerucut menjadi 5 orang sebagai tim formatur. Kelima orang itu berembuk di depan forum Musda. Akhirnya menyepakati Sahidin memimpin partai berlambang matahari tersebut. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Fernando Sihombing
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved