14 Nama Mendaftar Sebagai Bakal Calon Formatur Ketua DPD PAN 2016 -2021

Jelang Musda PAN Bengkalis akhir Maret 2016, 14 kandidat bakal calon formatur ketua DPD Bengkalis 2016-2021 telah mendaftar.

14 Nama Mendaftar Sebagai Bakal Calon Formatur Ketua DPD PAN 2016 -2021
Partai Amanat Nasional (PAN) 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS – Jelang Pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis di akhir Maret 2016  mendatang, 14 kandidat calon formatur Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bengkalis 2016 -2021 telah mendaftrakan diri.

Pendaftaran bakal calon formatur ini sudah berlangsung hampir dua pekan.

“Sejak kita buka pendaftaran calon formatur ketua DPD PAN tanggal 10 kemarin sudah 14 nama yang resmi mendaftarkan diri,” terang ketua Panitia Pengarah Musda PAN Bengkalis Syahrizal kepada Tribun, Senin (21/3/2016).

Dikatakan Syahrizal, untuk pendaftaran ini memang dibuka sampai 23 Maret 2016 mendatang. Setelah itu nama yang telah didaftarkan ini akan diserahkan ke Dewan pimpinan wilayah (DPW) Riau untuk diverifikasi

“DPW PAN Riau nanti akan melakukan verifikasi nama yang telah mendaftarkan diri. Hasil verifikasi ini lah yang akan dibawa pada Musda mendatang,” terang dia.

Dikatakan ketua SC Musda ini, satu diantara bakal calon yang sudah mendaftarkan diri ialah ketua DPD PAN Bengkalis saat ini, yakni Heru Wahyudi.

“Iya memang pak Heru kemarin juga datang mendaftarkan diri sebagai bakal calon formatur,” kaya Syahrizal.(*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved