Ibu-Ibu Ini Ikuti Lomba Memasak yang Digelar Alfamart Pekanbaru

Alfamart gelar lomba memasak yang diikuti puluhan ibu-ibu di gerai Alfamart, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Ibu-Ibu Ini Ikuti Lomba Memasak yang Digelar Alfamart Pekanbaru
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Store Manager Alfamart Pekanbaru, Faisal foto bersama peserta lomba memasak 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Alfamart gelar lomba memasak yang diikuti puluhan ibu-ibu di gerai Alfamart, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Para peserta yang didominasi ibu rumah tangga akan memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti uang tunai dan voucher belanja.

Manager Marketing Alfamart, Lia, Senin (27/3/2016) mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk menjalin keakraban dengan para konsumen Alfamart. Diharapkan para peserta dapat mengekspresikan keahlian serta kegemaran mereka memasak. Selain itu dari kegiatan ini diharapkan konsumen menjadikan

Kegiatan yang dilaksanakan terbuka untuk umum ini tampak semarak oleh aksi para ibu-ibu yang beradu cepat menyelesaikan kreasi masakannya. Semakin meriah karena juga dihadirkan hiburan musik serta stand yang menawarkan banyak produk.

"Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian program Kejutan Awal Tahun Alfamart," katanya.

Dalam Kejutan Awal Tahun Alfamart, perusahaan ritel ini menawarkan lima produk premium berupa double wall glass, gelas dan teko.

Untuk lebih memanjakan para pengunjung pada hari pelaksanaan kegiatan ini Alfamart memberikan diskon khusus untuk para konsumen yang berbelanja.(*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved