51 PMKS Diamankan Dinsos Inhil Selama Januari Hingga April 2016

Dinsos Kabupaten Inhil telah menjaring dan menertibkan 51 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) selama Januari - April 2016

51 PMKS Diamankan Dinsos Inhil Selama Januari Hingga April 2016
www.tribunpekanbaru.com

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, T.Muhammad Fadhli

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah menjaring dan menertibkan 51 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) selama Januari hingga April 2016.

Mereka yang terjaring diantaranya adalah gelandangan dan pengemis (Gepeng). Mereka ditertibkan karena sudah dinilai meresahkan dan melanggar Permendagri.

"Keberadaan puluhan PMKS tersebut melanggar Permendagri Nomor 8 Tahun 2012 tentang Ketertiban Umum," ungkap Kepala Dinas sosial Indragiri Hilir (Inhil), Nurlia, Kamis (7/4/2016).

Lebih lanjut dikatakannya, umumnya, PMKS yang ditertibkan adalah warga dari luar Tembilahan yang mencoba peruntungan nasib di Tembilahan. Penertiban tersebut akan terus dialakukan.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved