Alfamart Peringati Hari Kartini Bersama Para Murid SD

Tampak para murid kedua sekolah tersebut mengenakan berbagai pakaian adat daerah di Indonesia.

Alfamart Peringati Hari Kartini Bersama Para Murid SD
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Para murid dari dua SD tampak siap melaksanakan karnaval yang digelar Alfamart dalam rangka Hari Kartini 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memeriahkan peringatan Hari Kartini, Alfamart Pekanbaru adakan berbagai perlombaan bernuansa Hari Kartini kepada 700 murid SD Negeri 54 dan SD Negeri 79 Jalan Balam Pekanbaru, Sabtu (23/4/2016). Kegiatan dilaksanakan di halaman komplek kedua SD Negeri tersebut.

Tampak para murid kedua sekolah tersebut mengenakan berbagai pakaian adat daerah di Indonesia. Perlombaan yang diadakan dalam acara yang digalang Alfamart Pekanbaru ini yakni lomba mewarnai, fashion show, puisi dan juga karnaval. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh atraksi badut Alfamart dan Dance Alfamart.

Tidak hanya oleh Alfamart Pekanbaru selaku regional yang mengepalai seluruh Alfamart di Provinsi Riau, kegiatan ini juga diadakan diseluruh Alfamart yang ada di Indonesia.

Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto menyampaikan kegiatan ini digelar untuk mengingatkan para siswa tentang salah seorang pahlawan wanita Indonesia serta meningkatkan kecintaan murid terhadap dunia seni.

"Alfamart secara keseluruhan sangat menaruh perhatian terhadap dunia seni dan budaya Indonesia," katanya.

Dari gelaran ini kami berharap para murid dapat lebih menghargai kaum wanita sebagaimana negara menghargai wanita melalui peringatan Hari Kartini ini.

Pada perlombaan ini para peserta yang menang diberikan penghargaan berupa tropi, uang tunai, bingkisan serta piagam.

Tidak hanya kepada para pemenang, Alfamart juga memberikan bingkisan bagi para peserta yang sudah turut meramaikan acara ini.

Terkait pemilihan pelaksanaan peringatan Hari Kartini di SD N 54 dan SD N 79, Mulyanto mengatakan lokasi ini tepat dipusat kota selain itu juga dua sekolah ini termasuk sekolah favorit di Pekanbaru.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved