Pilkada Pekanbaru

Nyatakan Maju di Pilwako 2017, Imran Chaniago Siap Benahi Pekanbaru

Imran Chaniago telah menjalin silahturahmi dengan toko masyarakat dan tokoh politik di Pekanbaru.

Nyatakan Maju di Pilwako 2017, Imran Chaniago Siap Benahi Pekanbaru

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Pekanbaru tahun depan sejumlah bakal calon (Balon) mulai mempromosikan diri dengan memajang foto wajah pada baliho-baliho di pinggir jalan. Tujuannya agar masyarakat dapat mengenal sosok yang akan bertarung.

Berbeda dengan pria kelahiran Kuantan Sengingi ini, Imran Chaniago, diam- diam telah menjalin silahturahmi dengan toko masyarakat dan tokoh politik di Pekanbaru. Tak muluk-muluk, Imran, panggilan akrabnya ingin maju menjadi wakil wakilkota.

Seperti Selasa (10/5) malam lalu, pengusaha yang mengadu nasib di Kota Palembang ini bersilahturahmi dengan Wakil Walikota Ayat Cahyadi di Jalan Ronggo Warsito Pekanbaru.

"Ya, kemarin kita memang bersilahturahmi dengan Pak Ayat, ini sudah kali kedua, pertemuan ini hanya sebatas bincang biasa," kata Imran yang masih enggan mempublikasikan kedekatannya dengan orang nomor dua di Pekanbaru itu.

Dalam bincang santainya dengan wartawan, Rabu (11/5/2016) kemarin, Imran mengatakan jika diberi kesemmpatan dirinya siap membangun Pekanbaru menjadi lebih baik. Namun terkait pertemuan dengan Ayat Cahyadi kemarin, bukan berarti dirinya tak membuka peluang buat yang lain untuk dijadikan pasangan. Sebab dirinya juga sudah mendaftar pada tiga partai, bahkan sudah mengembalikan formulirnya.

"Saya sudah mendaftar pada tiga partai, bahkan satu diantaranya nama sudah terdaftar di pusat, Pak Ayat pernah bilang siap jadi Pekanbaru satu, saya siap jadi yang kedua," kata Imran yang enggan menjelaskan di partai mana saja dirinya sudah mendaftar.

Imran menjelaskan, meski saat ini dirinya belum sosialisasi seperti calon lain, namun bukan berarti tak percaya diri. "Belum saatnya saya publikasi, ini adalah strategi politik, saya harus berbeda dengan yang calon lain," sebutnya.(*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved