Porlasi Siapkan Atlet Ikuti Pra PON Remaja 2016

PB Porlasi Pusat sudah menyampaikan cabor Layar di pertandingkan pada PON Remaja 2017.

Porlasi Siapkan Atlet Ikuti Pra PON Remaja 2016
TRIBUNPEKANBARU.COM/RINO SYAHRIL
Ketua Umum Porlasi Riau Fivetrio Sulistino mengatakan, atlet yang dibawa mengikuti Kejurnas Remaja itu adalah atlet yang dipersiapkan untuk turun pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja 2017 mendatang di Semarang, Jawa Tengah. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Porlasi Riau Fivetrio Sulistino mengatakan, atlet yang dibawa mengikuti Kejurnas Remaja itu adalah atlet yang dipersiapkan untuk turun pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja 2017 mendatang di Semarang, Jawa Tengah.

Sebab jelas Lilik, PB Porlasi Pusat sudah menyampaikan cabor Layar di pertandingkan pada PON Remaja 2017. "sedangkan Pra PON Remaja akan di laksanakan PB pada bulan Desember mendatang," ujar Lilik.

Menurut Lilik, pada PON Remaja nanti akan memperlombakan 3 class yaitu Optimis putra/putri, Laser 4,7 putra/putri dan wind surfing Techno putra/putri.

"Untuk itu kita sangat mengharapkan dukungan penuh dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau untuk Porlasi agar bisa ikut pada PraPON Remaja 2016 di Jawa Tengah," ucap Lilik.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved