Komplotan Curanmor Ini Nekat Curi Motor di Dekat KRI Berlabuh

Sindikat ini telah beraksi di belasan tempat di Kota Dumai pada kurun waktu dua bulan belakangan. Ada 12 sepeda motor yang telah mereka rampas.

Gramedia
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tiga anggota sindikat pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dibekuk Tim Opsnal Polsek Dumai Timur, Sabtu (21/5/2016). Sindikat ini telah beraksi di belasan tempat di Kota Dumai pada kurun waktu dua bulan belakangan.  Ada 12 sepeda motor yang telah mereka rampas.

Tersangka yang merupakan jaringan kelompok Curanmor ini adalah RR (20), FU (27) dan LR (27). Mereka bukan pemain baru dalam aksi Curanmor di Kota Dumai ini. Ketiganya adalah mantan residivis dalam kasus serupa.

Para tersangka juga terbilang nekat saat beraksi. Bahkan mereka berani beraksi di dekat KRI yang sandar di Pelabuhan Dumai. Tempat lainnya adalah di Bumi Ayu, Jalan Kesuma, Jalan Sultan Syarief Kasim dan Kelurahan Mundam. Kemudian di BTN Panorama, Jalan Raya Bukit Datuk dan Jalan Srikandi.

"Mereka nekat saat beraksi. Semuanya residivis Curanmor," ujar Kapolsek Dumai Timur, Kompol Ade Zamrah kepada Tribun, Senin (23/5/2016). (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Fernando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved