Hot Line Public Service

Kapan Jadwal Operasi Pasar di Pekanbaru?

Bisa ditanya pada pihak disperindag. Di bulan puasa ini ada operasi pasar?

www.tribunpekanbaru.com

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah pertanyaan diterima Tribun Pekanbaru dalam rubrik cetak Hot Line Publik Service, lewat SMS di nomor 0811766616. Berikut di antara pertanyaan, beserta jawabannya:

Pertanyaan:

Selamat pagi tribun. Bisa ditanya pada pihak disperindag. Di bulan puasa ini ada operasi pasar?. Terima kasih.

Dari +628526782xxxx

Jawaban

Selamat pagi kembali. Operasi pasar sudah digelar semenjak beberapa minggu yang lalu. Dalam operasi pasar kali ini yang dijual hanya gula, karena harganya yang paling tinggi naik. Pada minggu pertama operasi pasar digelar di Rumbai, diadakan oleh Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI). Minggu kedua RSUD Arifin Ahmad. Sementara dalam minggu waktu dekat ini digelar di lima kecamatan, yakni Marpoyan Damai, Bukit Raya, Tenayan Raya, Senapelan dan Sukajadi. Minggu terakhir Tampan, Payung Sekaki, Pekanbaru Kota, Sail, Rumbai dan Rumbai Pesisir.

Di awal Juni direncanakan bakal diadakan operasi pasar dengan menjual tiga bahan pokok, yakni beras, minyak goreng dan gula. Kapan waktunya, tunggu informasi selanjutnya. Untuk bulan puasa, jika harga di pasaran belum stabil dan stok bahan pokok masih ada, maka pihak Disperindag akan kembali gelar operasi pasar. Sekian informasinya, terima kasih.

Drs Mas Irba Sulaiman
Kabid Perdagangan Disperindag Kota Pekanbaru

Penulis:
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved