Ditinggal Orangtuanya, Balita Ini Ditemukan Masih Menggunakan Infus

Saat ditemukan, bocah itu mengenakan kaus klub sepak bola "Bayern Muenchen" berwarna merah dan celana hitam serta

Ditinggal Orangtuanya, Balita Ini Ditemukan Masih Menggunakan Infus
Humas Polsek Jagakarsa
Balita yang ditemukan terlantar di Jagakarsa, Jakarta Selatan, dengan selang infus masih terpasang, Sabtu (28/5/2016). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Seorang balita ditemukan terlantar di pertigaan Pasar Inpres, Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016). Bocah yang belum diketahui namanya itu ditemukan dalam kondisi menggunakan infus.

Kasie Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul mengatakan, bocah yang diperkirakan berusia tiga tahun itu pertama kali ditemukan oleh warga pada Sabtu siang. Warga pun langsung membawa bocah itu ke Polsubsektor Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Oleh petugas, bocah yang masih menggunakan selang infus itu diamankan di Polsek Jagakarsa," ujar Khairul kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (28/5/2016).

Saat ditemukan, bocah itu mengenakan kaus klub sepak bola "Bayern Muenchen" berwarna merah dan celana hitam serta mengenakan sandal karet berwarna biru.

"Bocahnya belum bisa ditanyai. Pas ditemukan dia bawa tas selempang warna merah, ternyata isinya kantung infus," tutur dia.

Namun berdasarkan pengakuan sementara, bocah itu ditinggal oleh orangtuanya di pinggir jalan. Pihak kepolisian saat ini membawa bocah malang itu ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan karena ditemukan luka di badannya.

Di rumah sakit, bocah tersebut ditemani dokter dari Puskesmas Jagakarsa dan petugas piket Polsek Jagakarsa.

"Petugas dari Sudin Sosial Jakarta Selatan juga sudah turun. Tapi hingga saat ini kita belum menemukan keluarganya," terang Khairul. Khairul mengimbau kepada siapapun yang mengenal bocah tersebut agar segera melapor ke Polsek Jagakarsa atau mendatangi RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved