Ditangkap Saat Tengah Beraksi, Pencuri Kabel Tower Ini Tak Berkutik

Sesaat tiba di lokasi tempat Tower XL berada, polisi menemukan pelaku sedang dalam posisi berjongkok.

Ditangkap Saat Tengah Beraksi, Pencuri Kabel Tower Ini Tak Berkutik
TRIBUNPEKANBARU.COM/RIZKY ARMANDA
Tomi Arianto (33) tertangkap basah tengah mencuri kabel tower XL yang beralamat di Jalan Karya Maju, Kelurahan Air Hitam, Sabtu (28/5/2016). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tomi Arianto (33) tak berkutik saat diringkus petugas kepolisian sektor Payung Sekaki. Dia tertangkap basah tengah mencuri kabel tower XL yang beralamat di Jalan Karya Maju, Kelurahan Air Hitam, Sabtu (28/5/2016).

Kejadian pencurian ini awalnya dilaporkan oleh Basaria Br Sirait ke Mapolsek Payung Sekaki sekitar pukul 10.00 WIB. Tanpa buang waktu, polisi langsung meluncur ke TKP.

Sesaat tiba di lokasi tempat Tower XL berada, polisi menemukan pelaku sedang dalam posisi berjongkok. Curiga dengan gerak-gerik pelaku, polisi langsung melakukan penyergapan.

Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Ipda Efrin J Manulang, saat dikonfirmasi Tribun mengatakan, Saat pelaku ditangkap, polisi menemukan kabel tower sudah dipotong oleh pelaku.

"Saat itu, 2 batang kabel tower sudah berhasil di potong-potong dan dibagi menjadi beberapa potongan ukuran sekitar 70 cm," jelasnya.

Pelaku diamankan bersama beberapa alat bukti seperti potongan kabel dan satu unit sepeda motor milik pelaku.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Payung Sekaki guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved