Suyatno dan Jamiludin Resmi Pimpin Rohil Periode 2016-2021

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Suyatno - Jamiludin resmi memimpin Kabupaten Rokan Hilir untuk periode lima tahun kedepan

Suyatno dan Jamiludin Resmi Pimpin Rohil Periode 2016-2021
Foto/transriau.com
Suyatno-Jamiludin Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Suyatno - Jamiludin resmi memimpin Kabupaten Rokan Hilir untuk periode lima tahun kedepan 2016-2021. Setelah dilantik Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Gedung Daerah Rabu (8/6/2016) pagi.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan berlangsung khidmat, sementara ratusan warga Rokan Hilir yang sengaja datang dari Rohil juga terlihat memadati Gedung daerah.

"Dengan dilantik ini, semoga pak Yatno dan pak Jamiludin segera menjalankan janji-janji kampanye dulu,"ujar Andi Rachman usai melantik.

Selain dihadiri ratusan warga dari Rohil, pada prosesi pelantikan ini juga banyak dihadiri mantan pejabat-pejabat di Provinsi Riau, unsur Forkompinda dan sejumlah Bupati/Walikota. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved