Terkait Cabor yang Dibantu, RAPP Serahkan ke KONI, Sinarmas Group Pilih Sendiri

Hingga kini masih PT Bumi Siak Pusako yang sudah menyalurkan bantuannya ke cabang olahraga untuk membantu persiapan atlet Riau menatap PON Jabar.

Terkait Cabor yang Dibantu, RAPP Serahkan ke KONI, Sinarmas Group Pilih Sendiri
TribunPekanbaru/DoddyVladimir
Ketua umum KONI Riau Emrizal Pakis 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hingga kini masih PT Bumi Siak Pusako yang sudah menyalurkan bantuannya ke cabang olahraga untuk membantu persiapan atlet Riau menatap PON Jabar. Dunia usaha lain, belum ada juga bantuan realnya.

Ketua umum KONI Riau Emrizal Pakis mengakui hal tersebut. Namun dikatakannya, komunikasi dengan dunia usaha terus dilakukan bahkan sudah mulai mengerucut.

Emrizal memisalkan, PT RAPP menyerahkan ke KONI Riau mengenai cabor yang akan dibantu untuk persiapan PON Jabar nanti. Sedangkan Sinarmas Group akan memilih sendiri.

"Kalau RAPP menyerahkan ke kita soal cabor yang akan dibina. Kalau Sinarmas Group, milih sendiri," kata Emrizal Pakis, Jumat (10/5/2016).

KONI Riau memang terus berkomunikasi dengan dunia usaha. Bukan hanya itu, pertemuan pun digelar. Pada Jumat dua pekan lalu, KONI Riau sendiri bertemu dengan pihak Sinarmas Group. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved