Ramadhan 1437 H

Apindo Riau Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Assosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Riau menyantuni 50 anak yatim piatu bertajuk Buka Bersama Anak Panti Asuhan, Jumat (17/6/2016).

Apindo Riau Santuni  50 Anak Yatim Piatu
TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho
Pengurus APINDO Provinsi bersama pengurus Kota dan Kabupaten menyantuni 50 anak yatim piatu yang berasal dari empat panti asuhan yang berbeda di Hotel Furaya, Jumat (17/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Hotel Furaya di Jalan Sudirman, Assosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Riau menyantuni 50 anak yatim piatu bertajuk Buka Bersama Anak Panti Asuhan, Jumat (17/6/2016).

Tak hanya menyantuni anak panti asuhan, para pengurus Apindo juga melakukan konsolidasi informal seusai meyantap hidangan buka puasa.

"Seluruh pengurus berkumpul untuk berdiskusi mengenai hal-hal yang perlu dibicarakan, seperti bagaimana kita memberikan peran yang lebih baik lagi bagi pembangunan di Riau ini," terang Elwan Zumandri selaku Bendahara Umum Apindo Riau.

Kegiatan yang dihadiri oleh 100 pengurus Apindo yang berasal dari Kota dan Kabupaten ini menyantuni kaum dhuafa dengan memberikan beberapa bingkisan.

"Kita juga memberikan bingkisan, yang dimana itu murni dari kantong para anggota kita," tambahnya.

Kegiatan ini ditaja pada pukul 17.30 Wib yang diawali dengan ceramah agama pendek oleh Ustadz Khaidir dan berlanjut dengan kata sambutan oleh Ketua Umum Apindo Riau, Wijatmiko.

"Tujuan acara ini sebagai bentuk silaturahmi antara sesama anggota Apindo dan juga berbagi untuk anak yatim piatu sebagai salah satu bentuk rasa syukurApindo atas rezeki yg sudah dilimpahi oleh Allah SWT," pungkasnya.

Adapun Ke 50 anak panti yang disantuni berasal dari empat panti asuhan yang berbeda yang berada di Pekanbaru. (*) 

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved