Alfamart Pekanbaru Serahkan Bantuan Tangan Palsu Kepada Adi Prasetya

Penyerahan bantuan ini langsung dilakukan dikediaman korban kecelakaan di Jalan Diran Kecamatan Sukajadi Pekanbaru oleh manajemen Alfamart.

Alfamart Pekanbaru Serahkan Bantuan Tangan Palsu Kepada Adi Prasetya
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Alfamart menyerahkan bantuan tangan palsu 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) wilayah Pekanbaru salurkan bantuan tangan palsu kepada korban kecelakaan di Alfamart, Adi Prasetyo yang mengalami kecelakaan di gerai Alfamart Jalan Dharma Bhakti Pekanbaru bulan November 2015 lalu, Senin(27/6/2016).

Penyerahan bantuan ini langsung dilakukan dikediaman korban kecelakaan di Jalan Diran Kecamatan Sukajadi Pekanbaru oleh manajemen Alfamart.

Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto mengatakan bantuan tangan palsu ini memang sudah direncanakan pihaknya untuk diserahkan kepada korban kecelakaan pada awal tahun 2016.

"Penyerahan ini baru dilakukan sekarang karena menunggu tangan korban yang diamputasi akibat kecelakaan beberapa waktu lalu sembuh dahulu," tuturnya.

Ia mengatakan bantuan tangan palsu ini merupakan bantuan dari dana sosial yang selama ini memang dipersiapkan Alfamart.

Mulyanto mengatakan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian alfamart kepada korban kecelakaan yang terjadi di gerai Alfamart beberapa waktu lalu.

Ia menyampaikan akibat kecelakaan yang dialaminya kini korban kehilangan kedua tangannya dan tidak bisa melakukan pekerjaan seperti saat ia masih sehat.

"Diharapkan dengan bantuan ini akan mampu meringankan beban yang ditanggung korban saat ini. Setidaknya dengan bantuan tangan palsu ada aktifitas lainnya yang bisa dilakukan korban untuk menafkahi keluarga," katanya.

Sebelum penyerahan bantuan ini, Alfamart yang mengetahui terjadinya kecelakaan pada awal tahun 2016 juga sempat memberikan santunan, biaya persalinan istri korban yang saat kecelakaa tengah hamil serta berbagai bantuan lainnya.

Korban kecelakaan di gerai Alfamart pada bulan November 2015, Adi Prasetya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian yang telah diberikan Alfamart.

Ia mengatakan cukup terharu atas besarnya perhatian perusahaan ritel ini kepadanya.(*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved