Breaking News:

Wanita Jangan Kalah, Pria Juga Suka Rawat Tubuh agar Makin Ganteng

Banyak pria yang memilih coolsculpting ini untuk mengecilkan perutnya, agar terlihat lebih six pack tanpa hadirnya lemak.

Editor:
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Tidak ada yang aneh bila seorang wanita sangat memerhatikan bentuk tubuh, kecantikan wajah dan kulitnya. Namun, beberapa wanita justru kebalikkannya, mereka malas untuk berdandan apalagi merawat tubuh di klinik.

Namun, terkadang alasannya bukan hanya malas, tetapi juga rasa takut untuk melakukan treatment. Padahal, tidak hanya wanita, pria pun sudah mulai tertarik dengan beberapa perawatan tubuh.

“Saat ini semakin banyak pria yang memperhatikan body, banyak diantaranya yang datang untuk botox dan filler. Pria juga melakukan coolsculpting,” ujar Dr. Olivia Ong, dipl. AAAM, Founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Dalam acara tersebut, Dr. Olivia Ong menjelaskan bahwa coolsculpting ini merupakan proses pendinginan yang berfokus untuk mematikan sel-sel lemak. Proses ini juga dilakukan tanpa proses pembedahan.

Banyak pria yang memilih coolsculpting ini untuk mengecilkan perutnya, agar terlihat lebih six pack tanpa hadirnya lemak.

Perawatan ini tentunya juga bermanfaat untuk wanita dalam hal menghilangkan lemak yang ada dalam tubuhnya, sehingga terlihat lebih proporsional.

Dr. Olivia Ong juga menambahkan bahwa perawatan ini dapat bertahan selama dua tahun.

Sisa lemak tidak akan bertambah, kecuali Anda menkonsumsi makanan berlemak tiga atau empat kali lipat dari biasanya.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengurangi lemak dalam tubuh, Anda bisa melakukannya melalui perawatan ini. Namun, ketika nantinya tubuh Anda sudah terlihat lebih bagus, lebih baik dibantu dengan olahraga, agar lemak dalam tubuh tidak kembali atau bertambah lagi. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved