PFI Pekanbaru bersama Alfamart Berikan Bantuan Khusus Untuk Panti Asuhan

PFI Pekanbaru bersama Alfamart dan Pepsodent Herbal memberikan bantuan sosial kepada pengurus Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar Harapan

PFI Pekanbaru bersama Alfamart Berikan Bantuan Khusus Untuk Panti Asuhan
TribunPekanbaru/TheoRizky
PFI Pekanbaru bersama Alfamart dan Pepsodent Herbal memberikan bantuan sosial kepada pengurus Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar Harapan, Jumat (1/7/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru bersama Alfamart dan Pepsodent Herbal memberikan bantuan sosial kepada pengurus Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar Harapan di Jalan Mustafa Yatim, Pekanbaru, Jumat (1/7/2016).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PFI Pekanbaru, Melvinas Priananda dan Deputi Branch Manager Alfamart Pekanbaru, M Faizal Anwar.

"Semoga paket bantuan itu dapat digunakan dengan baik. Kita juga berharap agar kegiatan ini bisa dilakukan oleh pelaku usaha lain melalui corporate social responsibility nya sehingga kehidupan anak-anak panti yang hidup tanpa orang tua kandung ini selalu nyaman dan terpenuhi," katanya.

Sementara itu, Deputi Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Faizal menjelaskan bahwa pembagian bingkisan khusus ini merupakan bagian dari agenda Safari Ramadhan Alfamart dan Pepsodent Herbal yang dilaksanakan di 32 kota yang tersebar secara nasional.

"Hari ini kita memberikan sedikit bingkisan untuk anak-anak panti asuhan, ada popok dan juga susu, selain itu ada juga bingkisan khusus sembako berupa beras, mie, minuman dan lainnya, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan teman-teman di panti," kata Faizal

Ditambahkannya, bantuan sosial sejenis sudah sering dilakukan diluar Bulan Ramadhan, namun khusus untuk Ramadhan ini difokuskan untuk membantu anak-anak panti asuhan agar dapat menyambut hari raya dengan gembira.

"Sekaligus hal ini merupakan bukti kepedulian kami terhadap lingkungan, semoga bermanfaat," ujar Faizal.

Pengurus Panti Asuhan Fajar Harapan, Nila merasa senang dengan adanya bantuan tersebut.

"Kami mewakili panti asuhan mengucapkan terimakasih kepada PFI, manajemen Alfamart dan Pepsodent Herbal yang telah membantu, hal ini tentu sangat bermanfaat untuk anak-anak panti," kata Nila.

Panti asuhannya kini menampung 61 anak, dari bayi hingga usia SMA. Ada lima bayi dibawah satu tahun disini, tentunya kami juga masih membutuhkan banyak bantuan dari para donatur lainnya," tutup Nila. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: TheoRizky
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved