Alfamart Pekanbaru Beri Penghargaan pada 16 Karyawan Terbaiknya

Alfamart Cabang Pekanbaru beri penghargaan untuk karyawan yang memiliki kinerja terbaik selama tahun 2015 dan 2016.

Alfamart Pekanbaru Beri Penghargaan pada 16 Karyawan Terbaiknya
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Alfamart Cabang Pekanbaru beri penghargaan untuk karyawan yang memiliki kinerja terbaik selama tahun 2015 dan 2016 Jumat (29/7/2016) 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Alfamart Cabang Pekanbaru beri penghargaan untuk karyawan yang memiliki kinerja terbaik selama tahun 2015 dan 2016.

Pemberian penghargaan karyawan terbaik ini dilakukan di Kantor Alfamart cabang Pekanbaru, Jalan Air Hitam Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Jumat (29/7/2016). 16 karyawan Alfamart dari berbagai bagian yang terpilihdiberikan penghargaan berupa piagam dan uang tunai.

Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto, Jumat (29/7/2016) mengatakan kegiatan pemberian penghargaan karyawan terbaik ini merupakan acara rutin tahunan Alfamart. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi perusahaan bagi para karyawan yang selama satu tahun telah bekerja keras untuk perusahaan.

Penghargaan ini diberikan juga untuk memberi semangat bagi karyawan untuk terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuannya demi perusahaan.

"Tentunya kami berharap dengan penghargaan seperti ini akan memacu semangat karyawan lainnya untuk menunjukkan kinerja terbaik," tuturnya.

Acara pemberian penghargaan terbaik ini juga dirangkai dengan kegiatan Halal Bi Halal bersama segenap karyawan Alfamart cabang Pekanbaru.

Di acara Halal Bi Halal ini segenap karyawan turut menampilkan keahlian mereka dalam pertunjukan seni seperti teater, musik dan dance.

Sedikit unik pada acara ini segenap jajaran manager di Alfamart Pekambaru bertindak sebagai pelayan yang menyuguhkan makanan bagi para karyawan yang hadir.

IT Director Alfamart Pusat Jakarta, Himawan mengatakan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) sangat konsen memperhatikan kesejahteraan para karyawan.

"Budaya perusahaan ini karyawan merupakan aset yang besar bagi perusahaan jadi mesti diperhatikan kesejahteraannya dengan baik," katanya.

Kami berharap dengan pemberian penghargaan karyawan terbaik serta acara Halal Bi Halal dapat mempererat jalinan kekeluargaan antar karyawan dan perusahaan. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved