Polresta Pekanbaru Buru R Yang Diduga Kuat Distributor Serum Palsu

Polresta masih memburu satu nama yang diduga kuat distributor serum palsu yang beredar di wilayah Kota Pekanbaru.

Polresta Pekanbaru Buru R Yang Diduga Kuat Distributor Serum Palsu
TribunPekanbaru/Dody Vladimir
Satreskrim Polresta Pekanbaru yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK melakukan penggeledahan dan penyegelan Apotek Lekong Farma di Jalan Hangtuah Pekanbaru, Rabu (3/8/2016). Petugas membawa barang bukti lima kardus berisi serum anti tetanus dan anti bisa ular yang diduga palsu serta obat kadarluasa dari apotek tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Polresta masih memburu satu nama yang diduga kuat distributor serum palsu yang beredar di wilayah Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Toni Hermawan menyebutkan satu orang yang tengah diburu berinsial R.

"Jika R ini tertangkap, maka akan jelas kasus temuan serum palsu kemana muaranya. Sebab, R inilah kuncinya," terang Toni di konfirmasi, Jum'at (5/8/2016).

Menurut Toni, seseorang yang berinisial R berdomisili di Kota Pekanbaru. Namun sat penggeledahan beberapa apotek di Jalan Hangtuah, yang bersangkutan kabur.

"Saya sudah perintahkan Reskrim untuk memastikan kerumahnya (R). Siapa tahu ditemukan serum atau kemasan-kemasan yang disita di apotek," terang Toni.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto sebelumnya memang sudah menyinggung nama R usai menetapkan tersangka yang berinisial A. A adalah pemilik Apotik Lekong atau Apotik Sail yang digeledah pada Rabu (3/8/2016) siang.

Pengakuan dari A, serum-serum tersebut didapatkan dari seseorang berinisial R. Bahkan serum sudah diedarkan sampai ke klinik-klinik di Pekanbaru. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved