Gerakan Gempur Narkoba di Riau

Barang Bukti Tambahan Disita Polisi dari Dua Pelaku Pemilik Sabu-Sabu

Pengungkapan yang dilakukan empat personel itu berawal dari kecurigaan pada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

Barang Bukti Tambahan Disita Polisi dari Dua Pelaku Pemilik Sabu-Sabu
Polisi sita barang bukti tambahan dari pengungkapan dua pelaku pemilik sabu-sabu, Senin (8/8/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengembangan dari pengungkapan dua tersangka kepemilikan sabu-sabu oleh Personel simpul jaga Satlantas Polresta Pekanbaru dan Res Nakorba Polda Riau, Senin (8/8/2016) kembali menyita barang bukti tambahan.

Beberapa paket daun ganja kering serta abu-abu diamankan. Dari informasi yang diterima Tribunpekanbaru.com, pengembangan dilakukan di salah satu hotel.

Dari foto yang didapatkan Tribunpekanbaru.com, tampak polisi menyita beberapa barang bukti tambahan. Dua orang tersangka dibawa langsung dalam penggeledahaan tersebut. Pengembangan dilakukan Res Narkoba Polda Riau.

Sebelumnya, empat orang personel simpul jaga di persimpangan Kapling-H Imam Munandar, Pekanbaru ini berhasil meringkus dua orang lelaki dengan barang bukti empat paket narkoba, Senin (8/8/2016).

Kejelian dan kesigapan para personel yang maisng-masing , Aipda Arianto, Bripka Nefri (Satlantas Polresta Pekanbaru, Brigadir Angga (personel Polsek Bukit Raya) serta Brigadir Yahya (personel Narkoba Polda Riau) ini setidaknya memberikan petunjuk untuk pengembangan kasus kepemilikan narkoba.

Pengungkapan yang dilakukan empat personel itu berawal dari kecurigaan pada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.
Pegendara tersebut kemudian diberhentikan.  Setelah berhasil diamankan barulah ketahuan ada empat paket narkoba jenis sabu-sabu yang dibawa. Keduanya kemudian dibawa ke Mapolda Riau.(*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved