Ketua KONI Serahkan Bantuan dari PT BSP ke Pengprov Perserosi

Penyerahan dilakukan Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis kepada Sekum Perserosi Riau, Benny Saputra, Selasa (23/8/20916).

Ketua KONI Serahkan Bantuan dari PT BSP ke Pengprov Perserosi
wien.info
ilustrasi

Lapran wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah menerima bantuan atlet pertandingan sepatu roda dari PT BSP, KONI Riau langsung menyerahkan bantuan itu kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserosi Riau. Penyerahan dilakukan Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis kepada Sekum Perserosi Riau, Benny Saputra, Selasa (23/8/20916).

"Penyerahan peralatan tanding sepatu roda ke Pengprov Perserosi kita lakukan setelah kita mengecek dan membuat administarsi bantuan tersebut. Tujuannya cepat diserahkan agar bisa langsung dimanfaatkan oleh atlet," ucap Emrizal.

Benny Saputra yang menerima bantuan dari PT BSP itu dari KONI Riau mengucapkan terima kasih kepada PT BSP. "Peralatan ini langsung kita manfaatkan. Karena saat ini atlet kita yang sedang TC Penuh di Siak akan melakukan uji coba lapangan sebelum bertanding di Bandung, 19 Agustus mendatang," ungkap Benny. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Rino Syahril
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved