Breaking News:

Asyiik, Sarang Kepiting Panam Kini Mulai Buka Sejak Pagi

Rumah Makan Sarang Kepiting di Jalan H.R Soebrantas, Panam mulai hari ini, Senin (29/8/2016) sudah beroperasi sejak pukul 10.00 hingga 24.00 WIB.

TribunPekanbaru/FirmauliSihaloho
Rumah Makan Sarang Kepiting di Jalan H.R Soebrantas, Panam mulai hari ini, Senin (29/8/2016) sudah beroperasi sejak pukul 10.00 hingga 24.00 WIB. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah Makan Sarang Kepiting di Jalan H.R Soebrantas, Panam mulai hari ini, Senin (29/8/2016) sudah beroperasi sejak pukul 10.00 hingga 24.00 WIB.

Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin menyantap menu makan siang nya di Sarang Kepiting.

Pemilik Sarang Kepiting, Asmadi mengatakan pihaknya menerima permintaan dari para pelanggan yang meminta agar rumah makan tersebut dibuka sejak awal.

"Kalau sebelumnya kita itu mulai melayani pengunjung kan dari pukul 17.00 WIB dan pengunjung mengeluhkan sudah ke sorean. Padahal mereka ingin menjadikan kepiting sebagai menu makan siangnya, makanya kita mengambil kebijakan ini," jelasnya.

Dan untuk jadwal ini, lanjutnya, hanya berlaku di Rumah Sarang Kepipting di Panam. Sedangkan cabang utama Sarang Kepiting di Jalan Soetomo jadwal bukanya masih sama seperti sebelumnya.

Kendati demikian, pihaknya masih menerapkan harga yang sama, yakni Rp 24 ribu per ons kepiting nya dengan minimal porsi yang di pesan sebesar lima ons.

Untuk varian kepiting, tuturnya, Sarang Kepiting menyajikan dua menu andalan yang memang menjadi rekomendasi bagi para pengunjung, yakni kepiting asam manis dan kepiting saus pedas.

"Kedua menu ini saya sendiri yang meracik bumbunya dan merupakan hasil karya saya sendiri tanpa imitasi resep-resep dari orang lain. Jadi, rasanya yang kita tawarkan memiliki rasa tersendiri dan khas," bebernya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved