Menginap di Batiqa Hotel Rp 490 Ribu Permalam

Batiqa Hotel Pekanbaru berlokasi di Jalan Sudirman menawarkan paket menginap senilai Rp 490 ribu per malam saja.

Kamar Batiqa Hotel Pekanbaru 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Batiqa Hotel Pekanbaru berlokasi di Jalan Sudirman tepat di depan pintu masuk Bandara Sultan Syarief Kasim II Pekanbaru menawarkan paket menginap senilai Rp 490 ribu per malam saja.

Sales Admin Batiqa Hotel, Linda, Jumat (26/8/2016) mengatakan pada paket menginap ini hotel menyediakan kamar tipe superior kepada para tamu.

Di kamar tipe ini para tamu mendapat fasilitas ruang kamar seperti kasur nyaman kualitas internasional, televisi LCD dengan puluhan siaran, kamar mandi, lemari, area bekerja yang cukup lapang.

Para tamu yang menginap juga dimanjakan dengan layanan kamar 24 jam non stop. Ditambah fasilitas jaringan wifi berkecepatan tinggi untuk berselancar di dunia maya.

"Fasilitas jaringan wifi ini tentunya memberi kemudahan bagi para tamu yang berkunjung dalam rangka bisnis untuk menyelesaikan beberapa kerjaan di kamar," katanya.

Khusus para tamu yang menginap ini, Batiqa Hotel menyediakan fasilitas gym yang bisa dimanfaatkan oleh para tamu. Untuk urusan sarapan karena hotel menyediakan free sarapan untuk dua orang. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved