Tingkatkan Pelayanan Pasien, RS Awal Bros Rayakan HUT ke-18

"Memperoleh akreditasi itu tidak mudah, jadi kita akan terus berusaha mempertahankan itu dengan pelayanan yang semakin maksimal terhadap pasien,"

Tingkatkan Pelayanan Pasien, RS Awal Bros Rayakan HUT ke-18
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) merayakan usia ke-18 tahun, Senin (29/8/2016). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) merayakan usia ke-18 tahun, Senin (29/8/2016). Kegiatan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT Awal Bros Putra Medika, Ir Arfan Awaloeddin, MARS. Serta dihadiri seluruh jajaran karyawan yang di Lobi RSAB Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.

Potongan tumpeng, diserahkan Arfan kepada Direktur RSAB dr Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS. Dilanjutkan dengan pemotongan kedua yang dilakukan oleh dr Nurhidayati yang diserahkan kepada dr Ilham Wahyudi Masfar, SpU. Potongan tumpeng ketiga oleh dr Ilham Wahyudi lalu diberikan kepada seorang dokter yang langsung ditunjuk pada saat kegiatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan secara simbolis kepada beberapa karyawan yang sudah 5 tahun dan 10 tahun bekerja. Lalu ada karyawan terbaik dan karyawan favorit berdasarkan hasil pilihan dari masyarakat atau jajaran karyawan RSAB, yang diserahkan langsung oleh direktur Awal Bros dr Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS.

Arfan Awaloeddin selaku Direktur Utama PT ABPM mengatakan, dengan tema harmonisasi pelayanan yang digelar pada ulang tahun ke-18, dia berharap ke depan keberadaan RSAB dapat lebih bermanfaat. Terutama bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Kehadiran Awal Bros tidak hanya menjadi kebanggan bagi karyawan ataupun bagi pemegang saham, namun lebih kepada kebanggan bagi seluruh masyarakat Riau.

"Keberadaan Awal Bros sudah hampir di seluruh Indonesia. Kita berharap keberadaan ini betul-betul terasa bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan serta turut berpartisipasi dalam program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat," beber dia.

RSAB juga sudah memiliki akreditasi internasional dan nasional. Dengan demikian pihaknya akan terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kesehatan yang semakin baik serta maksimal bagi masyarakat.

"Memperoleh akreditasi itu tidak mudah, jadi kita akan terus berusaha mempertahankan itu dengan pelayanan yang semakin maksimal terhadap pasien," sebut dia.

Kemudian disampaikan Arfan, demi mewujudkan dan meningkatkan kesemua hal itu, RSAB selalu memberi kesempatan kepada tim medis dan seluruh sumberdaya manusia, untuk mengikuti kursus dalam meningkatkan kemampuan.

"Kami tidak segan-segan memberikan pelatihan kepada seluruh SDM, bahkan hampir semua RSAB yang ada di seluruh Indonesia," ujarnya.

Tidak jauh berbeda dengan Arfan, Direktur RSAB dr Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS menuturkan, sesuai dengan tema kegiatan ulang tahun, RSAB akan terus memberikan pelayanan-pelayanan yang harmonis kepada para pasien, mulai dari awal pasien masuk, sampai saatnya diperbolehkan untuk pulang.

"Jadi, peningkatan pelayanan lebih ke pasien," imbuhnya. (TRIBUN PEKANBARU CETAK)

Apa upaya RS Awal Bros Pekanbaru untuk peningkatan pelayanan? Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi HARI INI. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved