Wawako Pariaman Bangga dengan Prestasi yang Ditorehkan SMK Negeri 2

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan Kepala Dikpora dan rombongan SMK Negeri 2 Pariaman yang telah berhasil mengharumkan nama Kota

Wawako Pariaman Bangga dengan Prestasi yang Ditorehkan SMK Negeri 2
Foto/pariamankota.go.id
Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan Kepala Dikpora dan rombongan SMK Negeri 2 Pariaman yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Pariaman dalam berbagai lomba di tingkat Sumbar dan nasional, di ruang kerjanya, Senin (29/8/2016). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PARIAMAN - Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan Kepala Dikpora dan rombongan SMK Negeri 2 Pariaman yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Pariaman dalam berbagai lomba di tingkat Sumbar dan nasional, di ruang kerjanya, Senin (29/8/2016).

Penghargaan yang telah berhasil diraih SMK Negeri 2 Pariaman pada Juni hingga Agustus 2016, antara lain juara II lomba tenaga administrasi sekolah tingkat nasional oleh kepala tata usaha SMK Negeri 2 yakni Yenni, S.Sos. Juara II lomba debat bahasa Inggris “academic essay writing and presentation” tingkat Sumbar berhasil diraih oleh siswa SMK Negeri 2 Pariaman yakni Rahayu Novita Amry, Selmita dan Sri Utari Riri Putri.

Kemudian kategori lomba guru SMK berprestasi tingkat Sumbar berhasil direbut oleh guru SMK Negeri 2, Hasnul Rizki, S.Pd, M.Pd.E yakni Juara III, sedangkan kategori kepala sekolah SMK tingkat Sumbar diraih juara III oleh kepala sekolah SMK Negeri 2 Pariaman, Dra. Arrahmi, dan juara II lomba pengawas sekolah SMK tingkat Sumbar juga diraih oleh pengawas sekolah SMK Negeri 2 Pariaman, Drs. Dasril, MM.

“Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi Kota Pariaman terutama di bidang pendidikan, hal ini juga menunjukkan bahwa SMK pun mampu bersaing dan mengukir prestasi di tingkat Sumbar maupun tingkat nasional,” ujar Wakil Walikota Pariaman Genius Umar kepada pemenang.

Lebih lanjut Genius mengungkapkan bahwa di SMK Negeri 2 telah terjadi sinergi yang sangat baik dari kepala dinas, pengawas sekolah, kepala sekolah, guru, hingga siswa, sehingga bisa melahirkan prestasi pada semua kategori.

“Hal ini hendak menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan mengukir prestasi di semua bidang,” tutupnya.

Hadir Kepala Dikpora Kota Pariaman Kanderi dan Kabag Humas Kota Pariaman Yalviendri. (pariamankota.go.id)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved