Roni: Bongkar Tower 3 Tak Kantongi Izin

Tindakan pengusaha tower 3 tersebut, seolah-olah mengangkangi regulasi yang dibuat pemerintah bersama DPRD selama ini.

Roni: Bongkar Tower 3 Tak Kantongi Izin
TribunPekanbaru/Syafruddin
Satpol PP dan Dishub Pekanbaru menyegel tower menara 3 (Tri) tanpa kantongi regulasi resmi di Jalan Kayu Manis Gg Masjid, Kelurahan Tampan, Payung Sekaki, Selasa (6/9/2016). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syafruddin

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kalangan DPRD Pekanbaru nampaknya gerah dengan ulah pengusaha tower yang semena-mena mendirikan tower tanpa melengkapi regulasi.

Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru Roni Amriel pun berang, terkait kondisi ini. Sebab, tindakan pengusaha tower 3 tersebut, seolah-olah mengangkangi regulasi yang dibuat pemerintah bersama DPRD selama ini.

Ironisnya lagi, saat diundang Komisi IV bersama SKPD terkait untuk hearing kemarin, perusahaan tower 3 ini, tidak pernah hadir. Indikasi ini lah yang dinilai bahwa tower tersebut memang ilegal, ditambah lagi hasil kunlap dan statemen Dishub.

"Bongkar tower 3 ini. Mereka tak patuh dengan regulasi yang ada. Bahkan kita sudah panggil 2 kali, tapi tak pernah hadir. Makanya panggilan ketiga, kita akan bawa polisi untuk menghadirkan petinggi perusahaan ini, panggil paksa," tegasnya usai kunlap kepada Tribunpekanbaru.com.

Pernyataan ini sengaja dilakukan, agar penerapan aturan harus sama. Baik masyarakat biasa maupun pengusaha. DPRD tidak menginginkan, jika masyarakat biasa, aturan harus lengkap. Sebaliknya, pengusaha diberi kelonggaran yang spesial.

"Kita minta SKPD teknis tidak tebang pilih," tambah politisi senior Golkar ini. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved