Breaking News:

Menginap di Batiqa Gratis Makan Malam dan Sarapan

Bulan September ini Batiqa Hotel berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru tawarkan paket khusus.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: M Iqbal
istimewa

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bulan September ini Batiqa Hotel berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru tawarkan paket khusus. Paket khusus yang ditawarkan tersebut yakni paket menginap di Batiqa Hotel.

Room Division Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Deddy Chandra, Jumat (9/9/2016) mengatakan pada program ini Batiqa Hotel menawarkan biaya menginap seharga Rp 490 ribu per malam dengan jenis kamar Superior.

Program ini bisa dinikmati konsumen yang hendak menginap di tanggal 10 September 2016 hingga 30 September 2016.

Ia mengatakan paket menginap tersebut sudah lengkap dengan sarapan pagi gratis sepuasnya untuk dua orang di restoran bergaya unik serta klasik Batiqa Hotel yakni Fresqa Bistro.

Tidak hanya sajian di Fresqa Bistro, didalam kamar tamu bisa menikmati secara gratis soft drink untuk dua orang serta jaringan internet wifi gratis diseluruh area hotel.

Bagi tamu dari luar kota, Batiqa Hotel menyediakan layanan antar jemput bandara Sultan Syarief Kasim II Pekanbaru. Selain itu bagi para tamu yang tidak memiliki kendaraan disediakan layanan antar jemput ke pusat perbelanjaan.

Selain itu tamu yang menginap bisa menikmati fasilitas kebugaran tubuh yang disediakan Batiqa Hotel yakni Gym kapan saja selama menginap.

Ditambahkan untuk kamar hotel menyediakan kasur berkualitas tinggi sehingga sangat nyaman ditiduri, televisi dengan puluhan saluran untuk menemani para tamu dikamar.

Selain itu juga tiap kamar menyedia ruangan kerja yang cukup dan lemari untuk meletakkan pakaian.

Ia mengatakan segenap layanan ini disediakan Batiqa Hotel untuk memanjakan para tamu.

"Dengan layanan ini diharapkan para tamu setia memilih Batiqa menjadi tempat menginap di Kota Pekanbaru," katanya.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved