Xperia M5 Dual, Smartphone Sony Paling Laris

Perangkat ini mampu melebihi jauh penjualan perangkat smartphone Sony yang ditawarkan di Sony Xperia Store pada tahun ini.

Xperia M5 Dual, Smartphone Sony Paling Laris
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Sony Xperia Store Mal Pekanbaru 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tipe Sony Xperia M5 Dual yang merupakan salah satu tipe smartphone produksi Sony menjadi perangkat paling laris dipasarkan di Sony Xperia Store Mal Pekanbaru sejak awal kemunculannya pada November 2015.

Perangkat ini mampu melebihi jauh penjualan perangkat smartphone Sony yang ditawarkan di Sony Xperia Store pada tahun ini.

Frontliner Sony Xperia Mal Pekanbaru, Dayat, mengatakan perbulannya rata-rata perangkat ini mampu dipasarkan sekitar 25 sampai 30 unit.

"Biasanya rata-rata perbulan kami mampu pasarkan produk Smartphone Sony sebanyak 45 hingga 50 unit. Sony Xperia M5 Dual menjadi yang sangat tinggi penjualannya diikuti Sony Xperia Z5 seies kemudian tipe lain," katanya.

Dayat mengatakan perangkat ini banyak dicari karena kamera perangkat tersebut memiliki ukuran piksel yang besar. Piksel kamera perangkat ini 21 MP dibagian kamera belakang dan 13 MP di bagian depan.

"Dengan ukuran piksel kamera sebesar itu, gambar yang ditangkap kamera bagai gambar yang ditangkap kamera dslr," tuturnya.

Selain itu penggunaan perangkat tersebut untuk main game cukup mumpuni karena memiliki RAM sebesar 3 GB.

Ia mengatakan perangkat ini di Sony merupakan perangkat kelas menengah keatas Sony namun dibanderol dengan harga relatif terjangkau dikelasnya.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved