Manchester United Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Manchester United melanjutkan tren negatif saat bertandang ke markas Watford, Stadion Vincarage Road, pada lanjutan Premier League

Manchester United Telan Tiga Kekalahan Beruntun
OLI SCARFF/AFP
Pemain Manchester United, Paul Pogba (kiri), tampak berbincang dengan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, pada laga Premier League kontra Southampton, di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016) waktu setempat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, WATFORD - Manchester United melanjutkan tren negatif saat bertandang ke markas Watford, Stadion Vincarage Road, pada lanjutan Premier League, Minggu (18/9/2016).

Watford menang 3-1 berkat gol Etienne Capoue, Juan Camilo Zuniga, dan Troy Deeney. Adapun Man United cuma membalas lewat Marcus Rashford pada menit ke-62.

Dengan begitu, Man United selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir berbagai ajang. Sebelumnya, mereka takluk dari Manchester City dan Feyenoord Rotterdam.

Performa minor Man United turut terpapar dalam statistik versi Premier League. Mereka terlihat menghamburkan peluang dengan catatan 15 tembakan dan hanya dua di antaranya menemui sasaran.

Di sisi lain, Watford menunjukkan permainan lebih efektif berbekal lima tembakan ke arah gawang dari sepuluh percobaan.

Salah satu percobaan gagal Man United terjadi pada menit ke-31, ketika tembakan Paul Pogba dari jarak jauh membentur mistar gawang.

Mental pemain tim berjulukan Setan Merah semakin runtuh tiga menit berselang. Dari sentral kotak penalti, Capoue memecah kebuntuan dengan tembakan ke pojok kanan atas gawang David De Gea.

Peruntungan Man United baru membaik pada paruh kedua. Tujuh belas menit setelah jeda, Rashford mampu menyamakan kedudukan.

Bola tandukan striker muda Inggris itu sempat membentur pemain belakang Watford. Namun, bola liar kembali disambar Rashford untuk menggetarkan gawang Heurelho Gomes.

Alih-alih memutar kedudukan, Man United kembali menderita kemasukan pada menit ke-83. Aktor antagonis untuk tim tamu adalah Juan Camilo Zuniga, yang baru masuk sebagai pengganti pada menit ke-82.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved