Perdoski Gelar Simposium Permasalahan Kulit dan Kelamin Pada Remaja

Perdoski Pekanbaru menggelar kegiatan Seminar atau Simposium Permasalahan Kulit dan Kelamin Pada Remaja Minggu (18/9/2016).

Perdoski Gelar Simposium Permasalahan Kulit dan Kelamin Pada Remaja
www.tribunpekanbaru.com

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perhimpunan Dokter Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) Pekanbaru menggelar kegiatan Seminar atau Simposium Permasalahan Kulit dan Kelamin Pada Remaja, di Hotel Pangeran, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Minggu (18/9/2016).

Ketua Perdoski Pekanbaru, Dr. Imawan Hardiman, SpKK, FINSDV kepada tribun mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk masyarakat awam dan khusus dokter.

Kegiatan ini juga digelar dalam rangka Dies Natalis Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FKUR) ke 15 dan Milad universitas Riau (UR) ke 45.

Ia menjelaskan kegiatan simposium ini rutin digelar oleh Perdoski Pekanbaru rutin setiap tahun. Tujuan memberikan pendidikan berkelanjutan kepada para dokter kulit dan kelamin yang ada di wilayah Riau.

Perdoski sengaja mengangkat tema permasalahan kulit dan kelamin pada remaja, yang pada prakteknya mencakup masalah pencegahan, diagnosis dan penatalaksanaan nya.

"Hal ini sangat menarik karena remaja adalah aset bangsa yang menetukan masa depan bangsa ini, jadi dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menambah kompetensi sejawat dokter umum, anggota perdoski, serta memberi pengetahuan kepada masyarat awam dibidang kesehatan kulit dan kelamin. Jadi dengan itu, kita bisa mempersiapkan kesehatan remaja secara maksimal," bebernya. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved