Breaking News:

Gara-Gara Datangi Pedagang, Satpol PP Undur Penertiban Bongkar Muat di Jalan Tuanku Tambusai

Pihaknya akan menggelar kembali rapat untuk penertiban pasar tersebut, Selasa (4/10) besok dikantor Walikota

Penulis: Syahrul | Editor:
TribunPekanbaru/SyahrulRamadhan
Petugas Satpol PP Kota Pekanbaru tengah melakukan pemberitahuan padda para pedagang dan pelaku bongkar muat di Jalan Tuanku Tambusai 

Laporan: Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Recana penertiban bongkar muat di ruas Jalan Tuanku Tambusai depan pasar Cik Puan dipastikan molor. Pihaknya sebelumnya mengagendakan akan melakukan penertiban, Selasa (4/10). Namun Satpol PP Pekanbaru terpaksa mengundur waktu penertiban karena ada perwakilan pedagang yang mendatangi kantor Satpol PP Pekanbaru dengan membawa sejumlah usulan dan tuntutan.

"Tadi pagi tadi kita menerima kedatangan perwakilan dari pedagang dan memberikan usulan. Sementara ini kita terima dulu usulan dan keinginan mereka, dan usulan dari pedagang ini nanti akan kita sampaikan dalam rapat,"kata Kepala Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Senin (3/10).

Pihaknya akan menggelar kembali rapat untuk penertiban pasar tersebut, Selasa (4/10) besok dikantor Walikota Pekanbaru. Dalam rapat ini nantinya salah satu point yang akan dibahas adalah terkait usulan dan keinginan pedagang yang disampaikan ke pihak Satpol PP Pekanbaru. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved