Menteri Pariwisata Bakal Buka Tour de Siak

Untuk memeriahkan acara pembukaan, juga ada penampilan tari dan musik.

Menteri Pariwisata Bakal Buka Tour de Siak
Tribun Pekanbaru/Melvinas Priananda
Tour de Siak 2015 - Sebanyak 55 pebalap sepeda berlomba menjadi yang tercepat dalam etape pertama Tour de Siak 2015 di Kabupaten Siak, Rabu (25/11/2015). Etape yang menempuh jarak 154,18 KM ini mengambil rute dari Siak menuju Simpang Dayun, dan bolak-balik hingga finish di Jalan Raja Kecik, Siak Sri Indrapura. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Hendrisan mengatakan, pembukaan balap sepeda Tour de Siak pada 18 Oktober 2016 ini bakal dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya.

"Karena iven ini bagian dari program sport tourism yang berskala internasional, maka kegiatan akan dibuka Menteri Pariwisata. Kita terus lakukan koordinasi dengan pusat, sejauh ini belum ada perubahan, mudah-mudahan jadwal beliau tidak berubah," kata dia, Jumat (7/10/2016).

Untuk memeriahkan acara pembukaan, juga ada penampilan tari dan musik. Dia mengimbau masyarakat Siak untuk hadir dalam acara pembukaan agar kegiatan semakin meriah.

"Karena ini acara kita, harusnya kita semua ikut meramaikan. Ini acara masyarakat Siak, bagaimana promosi tentang wisata Siak terus dilaksanakan, dan masyarakat juga bisa memanfaatkan event ini dengan menjual produk kerajinan," kata dia.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Mayonal Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved