PRSI Pekanbaru Gelar Porkot VI 29 Oktober Mendatang

Porkot cabor renang tersebut diikuti seluruh club yang ada di Pekanbaru dan diikuti sekitar 30 sampai 40 atlet.

PRSI Pekanbaru Gelar Porkot VI 29 Oktober Mendatang
TribunPekanbaru/RinoSyahril
Ketua Umum Pengkot PRSI Pekanbaru Nunik Mahawati terima pataka PRSI dari Ketua Umum PRSI Riau Syamsurizal 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Untuk menjaring atlet tampil pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 di Kampar, Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Pekanbaru akan gelar Pekan Olahraga Kota (Porkot) VI 29-30 Oktober 2016.

Porkot cabor renang tersebut kata Ketua Umum PRSI Pekanbaru Nunik Mahawati akan diikuti seluruh club yang ada di Pekanbaru dan diikuti sekitar 30 sampai 40 atlet. "Surat pemberitahuan sudah kita kirimkan ke seluruh club renang yang ada di Pekanbaru," ujar Nunik.

Sedangkan nomor yang dipertandingkan tambah Nunik, sebanyak 28 nomor. "Untuk itu kita minta seluruh atlet agar mengeluarkan seluruh kemampuannya agar bisa meraih juara atau prestasi," ucap Nunik.

Sebab kata Nunik lagi, Porkot tersebut juga menjadi ajang seleksi bagi atlet renang Pekanbaru untuk tampil pada Porprov 2017 di Kampar. "Pada porprov di Kampar nanti target kita di cabor renang adalah meraih juara umum," ungkap Nunik.

Jadi untuk mencapai target juara umum itu jelas Nunik, sangat diperlukan sekali dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak. "Sebab tanpai dukungan dan kerjasama yang baik mana mungkin prestasi bisa diraih," papar Nunik. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved