Bank Riau Kepri Serahkan Perjanjian Kerjasama Tabungan Simpel dengan 6 Sekolah

Enam sekolah itu adalah TK Abidari, SMK Hasanah, SMAN 14 Pekanbaru, SDN 34 Pekanbaru, SD Dharma Yudha dan MTS Andalan.

Bank Riau Kepri Serahkan Perjanjian Kerjasama Tabungan Simpel dengan 6 Sekolah
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Komisaris Utama Bank Riau Kepri, HR Mambang Mit dan Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari menyerahkan MoU dengan enam sekolah di Kota Pekanbaru tentang penyediaan tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Kamis (13/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri menyerahkan perjanjian kerjasama atau MoU dengan enam sekolah di Kota Pekanbaru, dalam hal penyediaan produk tabungan Simpanan Pelajar (Simpel).

Penyerahan ini dilakukan Bank Riau Kepri bersaman dengan pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dan Satuan Tugas (Satgas) Waspada Investasi yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Kamis (13/10/2016).

Perjanjian kerjasama ini diserahkan Komisaris Utama Bank Riau Kepri, HR Mambang Mit dan Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari kepada para perwakilan sekolah dan disaksikan oleh jajaran pemerintah Provinsi Riau dan pimpinan OJK.

Enam sekolah itu adalah TK Abidari, SMK Hasanah, SMAN 14 Pekanbaru, SDN 34 Pekanbaru, SD Dharma Yudha dan MTS Andalan.

Produk Simpel merupakan produk tabungan bagi pelajar yang dirancang oleh OJK.

Tabungan ini dalam penyalurannya OJK menunjuk perbankan yang layak untuk menyalurkannya. Satu diantara bank yang dipercaya menyalurkan produk tabungan ini yakni Bank Riau Kepri.

Bank Riau Kepri menjadi salah satu bank percontohan penyaluran produk tabungan Simpel di pulau Sumatera dengan tingginya tingkat pemanfaatan dan penyaluran produk tersebut ke masyarakat khususnya pelajar. (iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved